Kamis, 07 April 2011

PROSEDUR KERJA PEMBUATAN SERTIFIKAT WELDER

1. Order Klien.
2. Permintaan Pembuatan Sertifikat Juru Las.
3. Persiapan Workshop, Mesin Las, Material, Elektroda, alat gerinda, batu gerinda, argon dan perlengkapan lainnya.
4. Pengelasan Material dan pengambilan data.
5. Pengujian Visual.
6. Pengujian Radiography.
7. Pengujian di Lab. Mekanik, Lab. Material dan Lab. Kimia.
8. Pembuatan Laporan Kualifikasi Juru Las dan Sertifikat.
9. Pengesahan oleh Lembaga Pemerintah ( MIGAS, Pengusahaan Panas BUmi dan Air Tanah ).

Dalam waktu 7 hari pembuatan Sertifikat Welder  selesai.

16 komentar:

  1. Bagaimanakah cara dan arah kami untuk mendapatkan Sertifikat pengelasan G6.. dan berapakah biayanya..?? Mohon bantuannya...

    BalasHapus
  2. mohon informasinya cara untuk mendapatkan serifikat welder??trmksh

    BalasHapus
  3. Cara dan tempat ny di mna harganya brapa

    BalasHapus
  4. Cara dan twmpat nya dimana harganya berpa

    BalasHapus
  5. Bagaimanakah cara dan arah kami untuk mendapatkan Sertifikat pengelasan, berapa biayanya ?
    mohon infonya .
    terimakasih

    BalasHapus
  6. Saya gak punya sertifikat las, tpi saya sudah bisa ngelas, gmn cara nya saya mendapat kan sertifikat las tersebut ?

    BalasHapus
  7. Saya gak punya sertifikat las, tpi saya sudah bisa ngelas, gmn cara nya saya mendapat kan sertifikat las tersebut ?

    BalasHapus
  8. Saya bisa las . Dan di terima ngelas kingpush tapi gak punya sertifikat

    BalasHapus
  9. Aku bisa mengelas tapi tak punya sertifikat...

    BalasHapus
  10. Bagaimana saya bisa membuat sertifikat dan berapa biaya nya tlng diblz

    BalasHapus
  11. sertifikat welder saya expire sy mau perpanjang tanpa hrs praktek lg bs nggak ya

    BalasHapus
  12. Bisa kh saya mendapatkan sertifikat las !!dan saya sdah bsa ngelas!? Brapa biaya sertifikatx!?

    BalasHapus
  13. D.mna tempat pembuatan sertifikasi las..?

    BalasHapus
  14. bagaimana cara membuat sertifikat las..trims

    BalasHapus
  15. Bagaimana caranya membuat sertifikat las .mohon info dong

    BalasHapus